Infolinks In Text Ads

Thursday, June 26, 2008

Warga Pernasidi Temukan Granat Aktif

CILONGOK- Sumarno (57), warga Desa Pernasidi, Kecamatan Cilongok, tidak menyangka temuannya bakal menggegerkan warga sekitar.Awalnya, benda logam berwarna kekuningan yang ditemukan saat menggali disangkanya sebuah jimat. Namun setelah diamati, benda berdiameter 40 cm dan panjang 10 cm ternyata menyerupai granat.

Temuan tersebut langsung dilaporkan ke perangkat desa dan kemudian diteruskan ke Koramil dan Polsek setempat. Tak lama kemudian, tim Jihandak Kompi Brimob BS Banyumas datang untuk mengamankan benda tersebut.Dari keterangnan polisi bahan peledak berjenis granant nanas dan masih aktif, namun pihak kepolisian belum memastikan asal usul keberadaan benda tersebut.

Saat ditemukan, Sumanro tengah mencangkul di kebunnya di RT 05 RW 03, desa setempat. Beluim lama menggali, perhatiannya tertuju pada sebuah logam yang terkubur. Merasa penasaran, Sumarno kemudian melakukan penggalian secara hati-hati kemudian granat tersebit berahasil diambil dan menjadi tontonan warga sebelum petugas datang ke lokasi.(ap11-radarmas)

2 comments:

Suwandi Bagas said...

wehhh Granat menakutkan kali...
salam kenal yahhhhhhhhhhh emmm foto cowo yng pakai baju kerah hitam sepertinyaku pernah lihat dimana yah?

Anonymous said...

pak priwe kabare lagi pada sehat bae mbok?jajal aku di waraih gawe blog pak,ngko tek upaih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger